i STANDAR PELAYANANDOWNLOAD DOKUMEN STANDAR PELAYANAN DINKOMINFO i TINGKAT KEMATANGAN KELEMBAGAANDOWNLOAD DOKUMEN 1 VARIABLE I 2 VARIABLE II 3 VARIABLE III 4 VARIABLE IV 5 VARIABLE V 6 VARIABLE VI 7 VARIABLE VII 8 VARIABLE VIII 9 VARIABLE IX 10 VARIABLE X 11 VARIABLE XI i SURVEY KEPUASAN MASYARAKATDOWNLOAD DOKUMEN SKM 2021 SKM 2022 SKM 2023 Laporan TL SKM 2024 SKM 2025 i MAKLUMAT PELAYANANDOWNLOAD DOKUMEN SK MAKLUMAT PELAYANAN i MOTTO DAN MAKLUMAT PELAYANANDOWNLOAD DOKUMEN MOTTO DAN MAKLUMAT PELAYANAN i KODE ETIK APARATURDOWNLOAD DOKUMEN KODE ETIK APARATUR i TIM PENANGANAN PENGADUANDOWNLOAD DOKUMEN TIM PENGADUAN MASYARAKAT i KAWASAN PARKIRDOWNLOAD DOKUMEN KAWASAN PARKIR DINKOMINFO i RUANG TUNGGU PELAYANANDOWNLOAD DOKUMEN RUANG TUNGGU PELAYANAN DINKOMINFO i JAM LAYANANDOWNLOAD DOKUMEN JAM PELAYANAN DINKOMINFO